Selasa, 18 Maret 2014

BKK smk

BKK smk di Kebumen
Pengurus BKK SMK YAPEK Gombong
BKK smk di Kebumen saat ini sedang berkembang pesat, baik itu sekolah negeri maupun sekolah swasta. BKK smk berperan dalam menyalurkan lulusannya ke dunia kerja. SMK YAPEK Gombong saat ini telah memiliki BKK sekolah dengan nama "Moncer", yang bisa diartikan "Selalu muncul" atau "Berperan aktif". BKK SMK YAPEK Gombong bekerja sama dengan BKK sekolah lain dalam penanganan lulusan. Kepengurusan telah terbentuk dengan kepala sekolah sebagai penanggung jawab. Lantas, kemanakah BKK sekolah ini menyalurkan lulusannya? ...
Perusahaan dalam negeri sebagai tujuan antara lain: PT.MATTEL, PT.INDORAMA, PT.TOYOSEAL, PT.SOLARIA, PT.TOYO DENSO, PT.BANSHU, dan masih banyak lainnya. Jika kalian, alumni SMK/SMA/MA sederajat ingin mengetahui tentang segala lowker yang tersedia di BKK SMK YAPEK Gombong, silahkan add ke akun fb "Sekolahku Yapek" atau hubungi pengurus BKK di SMK YAPEK Gombong, Jln. Merbabu No.64 Wero Gombong telp.(0287)471326 atau e-mail: smkyapekgombong@gmail.com.
Sukses menatap masa depan bersama kami ...!! 

Sebagai informasi tambahan, SMK YAPEK Gombong adalah sekolah swasta dengan jumlah peserta didik  saat ini mencapai 1.180 an. Bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Ekonomi, sekolah ini membuka 5 jurusan yang dapat dipilih sesuai minat calon peserta didik, yaitu: Akuntansi, Adm.Perkantoran, Tata Niaga/Marketing, Teknik Komputer dan Jaringan, dan Tata Kecantikan. Fasilitas yang tersedia di SMK ini antara lain: Ruang kelas representatif ber LCD, Laboratorium tiap jurusan, Perpustakaan dengan koleksi lengkap, Lapangan olah raga, Musholla, Unit bisnis/Business Centre, Koperasi Sekolah, Fotocopy, Hotspot area,dsb. kegiatan ekstrakurikuler yang ada a.l: Olah raga, Drumband, Seni Suara, Pramuka, dll. Dan yang tak kalah penting, SMK YAPEK Gombong telah memiliki SMM ISO 9001:2008.  
Ayo bergabung ...  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar